Bunga Duka Cita Boen Tek Bio Tangerang

Bunga Duka Cita Boen Tek Bio Tangerang - Hallo Teman teman Florist Florist Indonesia, Pada sharing tentang Bunga kali ini Bunga Duka Cita Boen Tek Bio Tangerang, saya telah menyediakan kumpulan artikel mengenai bunga dan para florist di seluruh Indonesia lengkap. mudah-mudahan isi postingan Florist Jakarta ini yang saya tulis dapat bermanfaat.

Bunga Duka Cita Boen Tek Bio Tangerang
Bunga Duka Cita Boen Tek Bio Tangerang

lihat juga


Bunga Duka Cita Boen Tek Bio Tangerang

Kirim bunga duka cita ke rumah duka Boen Tek Bio di Tangerang menjadi sangat mudah dengan tersedianya layanan online toko bunga Tangerang ini. Karangan bunga dengan nuansa putih, kuning, hitam dan biru bisa anda pesan melalui nomor kontak telpon 021-99334627.

Mengirimkan bunga bermakna memberikan penghormatan kepada almarhum dan keluarga besarnya. Pesan-pesan seperti turut berduka cita, turut berbelasungkawa, turut sepenanggungan atau dalam bahasa inggrisnya adalah deep condolences, deep sympathy, dan lain-lain, akan dicantumkan di dalam rangkaian bunga tersebut.


Bentuk-bentuk rangkaian bunga yang bisa anda pilih adalah bunga papan, bunga krans atau bunga melingkar, bunga standing, atau rangkaian bunga dalam vas. Tim Florist Tangerang siap mengirimkan bunga-bunga pesanan anda ke Rumah Duka Tanah Gocap, ini adalah nama lain dari rumah duka perkumpulan Boen Tek Bio ini.



View Rumah Duka Boen Tek Bio in a larger map

Rumah Duka Boen Tek Bio merupakan bagian dari Perkumpulan Boen Tek Bio.
Berlokasi di Jalan Akses Tanah Gocap No. 102, Tangerang.
No Telepon: (021) 5576 9943 – 44.
Buka setiap hari 24 jam.

Bunga Duka Cita Boen Tek Bio Tangerang



Demikianlah Artikel Bunga Duka Cita Boen Tek Bio Tangerang

Sekian Bunga Duka Cita Boen Tek Bio Tangerang, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian.

Anda sedang membaca artikel Bunga Duka Cita Boen Tek Bio Tangerang dan artikel ini url permalinknya adalah https://pusatfloristtangerang.blogspot.com/2013/03/bunga-duka-cita-boen-tek-bio-tangerang.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Bunga Duka Cita Boen Tek Bio Tangerang"

Posting Komentar